F.A.Q

Bagaimana saya bisa memperoleh informasi publik Sekretariat Kabinet RI

Saudara dapat memperoleh informasi publik Sekretariat Kabinet RI melalui beberapa cara, yaitu:

1 Membuka laman (situs) PPID Sekretariat Kabinet RI dengan alamat ppid.setkab.go.id
2 Mengirim email melalui ppid@setkab.go.id
3 Mengirim surat kepada PPID Sekretariat Kabinet RI
4 Mendatangi langsung kantor Sekretariat Kabnet RI

Data apa saja yang harus saya lengkapi untuk mengajukan informasi publik

Saudara dapat melengkapi formulir permohonan informasi publik yang dapat diunduh di sini dan dapat dikirimkan melalui email dan/atau surat dengan dilengkapi salinan KTP yang masih berlaku.

Berapa lama informasi publik Sekretariat Kabinet RI bisa saya terima

Informasi publik Sekretariat Kabinet RI dapat diterima paling lambat 10 hari kerja sejak tanggal penerimaan pengajuan dan dapat diperpanjang paling lambat 7 hari kerja

Kapan waktu layanan PPID Sekretariat Kabinet RI dibuka

PPID Sekretariat Kabinet RI dibuka pada setiap hari kerja pukul 08:30 WIB s.d. 15:00 WIB dengan waktu istirahat pukul 12:00 WIB s.d. 13:00 WIB

Berapa tarif permintaan informasi publik Sekretariat Kabinet RI

Permintaan/pengajuan informasi publik Sekretariat Kabinet RI tidak dipungut biaya, kecuali informasi yang telah ditentukan biayanya sesuai dengan peraturan mengenai Penerimaan Negara Bukan Pajak.

Untuk biaya penggandaan atau perekaman yang timbul dari permohonan publik ditanggung oleh Pemohon Informasi Publik.